Sosok Dua Tokoh Yang Selalu Menjadi Pelayan Umat Mampu Membangun Kota Pontianak Lebih Baik

BAROMETER99, Pontianak Kalbar- Dr Herman Hofi Munawar sosok tokoh yang selalu rendah hati dan selalu ada untuk membantu umat masyarakat luas degan segala pengalaman ilmu dan pengetahuan nya di bidang pendidikan,hukum dan sosok pengamat kebijakan publik yang selama ini berjuang demi umat yang ada di provinsi Kalbar khusus nya kota Pontianak.

Herman Hofi soarang tokoh yang sangat merakyat dan sederhana tidak sedikit Herman Hofi menolong masyarakat yang kesandung hukum tidak melihat siapa dia dan darimana asal suku dan agamanya dan tampa meminta apapun tida pambrih murni demi kemanusiaan.

Herman Hofi Munawar sekarang ini di minta masyarakat luas khusus nya kota Pontianak untuk maju sebagai wakil Walikota Pontianak mendampingi Edi Kamtono untuk membangun kota Pontianak yang lebih maju berdaulat adil dan makmur.

Menanggapi permintaan umat dan masyarakat Dr Herman Hofi Munawar mengatakan kepada awak media dirinya jika umat dan masyarakat meminta iay siap lahir dan batin mengabdikan dirinya sebagai pelayan umat bukan sebagai pemimpin ,hal itu di sampekan Herman Hofi Munawar kepada awak media pada hari Jumat 28 Juni 2024 Wib.

Menurut Herman apapun yang di katakan masyarakat dirinya siap membangun kota Pontianak lebih baik jika itu emang juga di inginkan oleh Edi Kamtono dirinya sebagai pendamping pak Edi cetus Herman Hofi Munawar.

Masih terang Herman,dirinya tidak ingin cari panggung tetapi ingin menjadi pelayan umat masyarakat luas dan ingin membangun kota Pontianak lebih baik agar tidak ada lagi masyarakat kota Pontianak yang jauh dari kemiskinan dan anak anak nya putus sekolah hingga terjerumus degan hal hal yang tidak di inginkan seperti yang kita lihat di berbagi media mas.

Herman Hofi juga mengatakan akan membantu sepenuhnya semua masyarakat kecil jika mereka tersandung hukum degan gratis sebagai kuas hukum pungkas Herman Hofi Munawar.

Sumber : Dr Herman Hofi Munawar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *