Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Brimob Kalbar Ikuti Penanaman Pohon Serentak

BAROMETER99, Sanggau Kalbar- Satbrimob Polda Kalbar bersama dengan satuan kewilayahan melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. Kamis (27/06/24).

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polri kembali menggelar kegiatan penghijauan diseluruh wilayah Indonesia. Kegiatan penghijauan yang diselenggarakan oleh Polri ini selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polri untuk menghijaukan seluruh wilayah Indonesia. Terkhusus untuk wilayah Polda Kalbar sendiri kegiatan penghijauan ini dilaksanakan di Mako Kompi III Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar yang beralamat di Jl. Flamboyan, Kec. Kapuas, Kab. Sanggau dan dihadiri oleh Kapolres Sanggau Akbp Suparno Agus Candra Kusumah, S.H., S.I.K. dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau serta diikuti oleh seluruh personel Kompi III Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dan personel Polres Sanggau. Penanaman pohon serentak yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dan Polres Sanggau hari ini selain menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 juga sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polda Kalbar kepada pemerintah dalam hal memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan demi keberlangsungan kehidupan dan juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk menjaga serta melestarikan alam di Indonesia.

“Peran Polri tidak hanya sebatas penegak hukum saja tetapi Polri juga berperan aktif dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat seperti halnya pada kegiatan penanaman pohon pagi hari ini yang dimana kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam hal melestarikan alam di Indonesia demi keberlangsungan kehidupan hidup generasi penerus bangsa” ucap Aiptu Nazarudin salah satu personel Satbrimob Polda Kalbar yang ikut serta didalam kegiatan penanaman pohon serentak pagi hari ini.

Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco

Exit mobile version