Polsek Sape Polres Bima Kota Bantu Masyakarat Kurang Mampu Di HUT Bhayangkara Ke-78

Barometer99, Kota Bima-NTB- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polsek Sape Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 27 Juni 2024 sekitar pukul 08.30 Wita di wilayah hukum Polsek Sape.

Kapolsek Sape, AKP Masdidin, bersama dengan personil Polsek Sape dan Bhayangkari Ranting Sape menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Kapolres Bima Kota kepada masyarakat setempat.

Kendati Penyerahan bantuan tersebut, dikatakan Masdidin, merupakan salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Bantuan sosial ini, dijelaskannya, diberikan secara langsung kepada 10 orang masyarakat yang kurang mampu di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata dan turut membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”, uajrnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polri untuk mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

Dengan adanya kegiatan penyerahan bantuan sosial ini, dikatakan Masdidin, Polres Bima Kota berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulianP olri terhadap kesejahteraan warga.

“Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang ditunjukkan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat”, harapnya. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *