Tim Pengendalian Program dan Anggaran Korem 044/GAPO Laksanakan Asistensi di Kodim 0401/Muba Semester I TA. 2024

BAROMETER99, SEKAYU-MUSI BANYUASIN- Pendim 0401/Muba, Tim Pengendalian Program dan Anggaran Korem 044/Gapo yang dipimpin oleh Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 044/Gapo, Kolonel Arh Sugiri, S.Sos., melaksanakan asistensi pengendalian program dan anggaran Semester I TA. 2024 di Kodim 0401/Muba, Jl. Kol. Wahid Udin, Serasan Jaya, Kec. Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Selasa (25/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan program dan anggaran di masing-masing Kodim berjalan sesuai dengan rencana, serta mencapai target yang telah ditetapkan dengan efisiensi dan efektivitas yang tinggi.
Kolonel Arh Sugiri, S.Sos., selaku Ketua Tim Pengendalian Program dan Anggaran menekankan pentingnya pengendalian yang baik untuk memastikan setiap satuan dapat menjalankan program kerja dan penggunaan anggaran dengan optimal.

“Pengendalian program dan anggaran adalah kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Kami hadir untuk memastikan bahwa setiap satuan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai dengan rencana dan alokasi anggaran yang ada,” Tekannya.

Selama Asistensi di Kodim 0401/Muba, Tim melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan program kerja, Administrasi dan penggunaan Anggaran. Selain itu, Tim memberikan arahan serta solusi atas berbagai kendala yang mungkin dihadapi oleh Kodim 0401/Muba dalam mencapai target Program dan Anggaran.

Komandan Kodim 0401/Muba, Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han, menyambut baik kegiatan asistensi ini. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja serta kualitas pelaksanaan program dan penggunaan Anggaran di Satuan.

Diharapkan, melalui kegiatan asistensi pengendalian program dan anggaran ini, seluruh jajaran di bawah Korem 044/Gapo khususnya Kodim 0401/Muba dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta memberikan kontribusi terbaik dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat. Tutupnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kasiren Rem 044/Gapo Kolonel Arh Sugiri, S.Sos.(Ketua Tim), Pasi Anev Rem 044/Gapo Mayor Kav AR Chaerul, ST (Sekretaris), Bati Anev Rem 044/Gapo Serma Pahruludin (Anggota Tim), Batiminprog Siren Rem 044/Gapo Serka Sisco Putra AD (Anggota Tim), Ba Siren Rem 044/Gapo Sertu Samsul Huda (Pengemudi), Tamudi Kumrem 044/Gapo Praka Sabar (Pengemudi), Seluruh Perwira Staf Kodim 0401/Muba serta Para Bintara Pelatih di setiap Staf masing-masing.(R/L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *