Serah Terima Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Eselon III Di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

BAROMETER99, Pontianak Kalbar- Bertempat di Aula Lantai 4 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Edyward Kaban, S.H., M.H., Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Para Pejabat Eselon III di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.Pada hari Selasa, tanggal 25 Juni 2024,.

Hadir pada acara tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Subeno,S.H.,M.M., Ketua dan Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kalimantan Barat beserta pengurus dan anggota, Para Asisten dan Kabag TU, Para Kajari dan Kacabjari Se-Kalimantan Barat, Para Koordinator, Pejabat Eselon IV pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.
Dalam kata sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Edyward Kaban,S.H.,M.H., menyampaikan bahwa prosesi pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan organisasi yang senantiasa terus dilakukan secara berkelanjutan, seiring dengan proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak maju secara berkesinambungan, guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang tiada henti.

Bahwa Pimpinan telah mengangkat saudara dalam jabatan baru melalui proses yang panjang dan kajian yang mendalam, serta pertimbangan matang mulai dari rekam jejak, asesmen sampai evaluasi kinerja, sebagai dasar menempatkan pegawai yang memiliki pengalaman, wawasan, dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada posisi jabatan tertentu sesuai dengan kebutuhan organisasi, guna terwujudnya Kejaksaan yang profesional, modern, bermartabat dan terpercaya serta mencapai kinerja yang optimal, dengan memperhatikan prinsip “Orang yang tepat ditempat yang tepat”.
Adapun Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah yakni :

Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat :
Pejabat Lama : Koswara, S.H., M.H.
Pejabat Baru : Samsul Arif., S.H, M.H.

Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat :

Pejabat Lama : Bambang Yunianto Eko Putro, S.H.
Pejabat Baru : Siju, S.H., M.H.

Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat :

Pejabat Lama : Ali Nurudin, S.H., M.H.,
Pejabat Baru : Ramadiyagus, S.H., M.H.

Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat :
Pejabat Lama : Taryono, S.H., M.H. KOLONEL LAUT (KH)

Pejabat Baru : Obet Jufri Manase, S.H., Kolonel CHK

Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak :

Pejabat Lama : Yulius Sigit Kristanto, S.H., M.H.
Pejabat Baru : Aluwi, S.H., M.H.

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau :Pejabat Lama : Dr. Anton Rudiyanto, S.H., M.H.Pejabat Baru : Dedy Irwan Virantama, S.H., M.H.

Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang :Pejabat Lama : RA. Dhini Ardhany, S.H., M.H.Pejabat Baru : Anthoni Nainggolan, S.H., M.H.

Kepala Kejaksaan Negeri Sintang:Pejabat Lama : Aco Rahmadi Jaya, S.H., M.H Pejabat Baru : Erni Yusnita, S.H., M.H.

Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat : Budi Susilo, S.H., M.Hum.

Sumber : Penerangan Hukum (Penkum)
Kejati Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *