Bhayangkari Peduli, Polsek Air Besar Datangi Sejumlah Wanita Lansia dan Penyandang Disabilitas

BAROMETER99, LANDAK -AIR BESAR- Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Personil Polsek Air Besar dan Bhayangkari melaksanakan giat Bantuan Sosial dengan membagikan Paket Sembako kepada penyandang disabilitas, janda lansia dan warga masyarakat kurang mampu.

Kegiatan berbagi kasih yang bertema “Bhayangkari Peduli” ini dilaksanakan Senin (24/6/24), siang.

Dapat kita lihat Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim, S.H., didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Air Besar Ny. Ayu Ibrahim, beserta Personil Polsek Air Besar dan Bhayangkari langsung mendatangi rumah warga untuk membagikan bingkisan bantuan sosial.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H. mempaikan “Aksi Kegiatan Bantuan Sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Landak salah satunya Polsek Air Besar dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang kurang mampu”, jelas IPTU Ibrahim.

“Jumlahnya tidak banyak, namun bantuan ini sebagai wujud kepedulian jajaran Polsek Air Besar dalam membantu warga yang memerlukan uluran tangan”, tambah IPTU Ibrahim.

Dilanjutkan IPTU Ibrahim, kegiatan Berbagi Kasih dengan Tema “Bhayangkari Peduli” tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin 1 Juli 2024 mendatang.xixoctha

“Untuk diketahui, sejumlah kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, di antaranya gotong royong membersihkan lingkungan Polsek, Rumah Ibadah, Berbagi Kasih kepada Personil Polri yang sudah Purna dan seperti yang telah kita laksanakan saat ini”, tutup IPTU Ibrahim.

penulis xixoctha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *