Kapolres Landak: Ziarah Makam Juang Adalah Bentuk Penghormatan kepada Pahlawan

BAROMETER99, Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Sie Humas ~ Pada Hari Senin 24 Juni 2024,Polres Landak melaksanakan Upacara Ziarah Makam Juang Landak pada hari ini yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.IK., M.M. Upacara ini juga dihadiri oleh para pejabat utama (PJU), serta personel Polres Landak. Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan aman.

Dalam sambutannya, Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.IK., M.M, menuturkan pentingnya mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keamanan bangsa. “Ziarah makam juang ini adalah bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya untuk kemerdekaan dan ketenteraman negara kita. Kita harus terus mengenang dan meneladani semangat juang mereka,” ujar Kapolres Landak

Kapolres Landak juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar upacara, tetapi juga menjadi momen refleksi bagi seluruh anggota Polres Landak untuk lebih meningkatkan dedikasi dan pelayanan kepada masyarakat. “Dengan mengenang jasa para pahlawan, kita diingatkan untuk selalu berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” tambahnya.

Upacara ini diakhiri dengan prosesi tabur bunga di makam pahlawan oleh Kapolres Landak beserta jajaran, sebagai simbol penghormatan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *