Perhatian KASAD Untuk Jemaat Megapura, Alat Musik Lengkap di Serahkan langsung Oleh Dandim 1702/Jayawijaya Ke Geraja

BAROMETER99, Wamena- Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menyerahkan bantuan alat musik kepada Gereja GKII Pniel Megapura, bertempat di Gereja GKII Daerah Baliem Selatan Hitigima Jemaat Pniel Megapura Jl. Trans Wamena-Kurima, Distrik Assolokobal, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (16/06/2024).

Ia mengatakan, penyerahan alat musik ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada Jemaat Gereja GKII Pniel Megapura terhadap sarana yang dibutuhkan dalam menjalankan ibadah.

“Bantuan alat musik ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada sarana ibadah yang dibutuhakn oleh jemaat. Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu meningkatkan keimanan Jemaat GKII Pniel Megapura dalam melaksanakan ibadah kepada tuhan,” ujar Dandim.

Sementara itu, Gembala GKII Jemaat Pniel Megapura Pdt. Yora Lokobal mewakili para Jemaat GKII Pniel Megapura menyampaikan, terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 1702/Jayawijaya yang telah memberikan bantuan alat musik.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan alat musik yang bapak TNI berikan. Bantuan alat musik ini merupakan salah satu sarana dalam melaksanakan ibadah, dan kami selalu berdoa semoga TNI selalu dilindungi serta diberkati oleh tangan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Untuk diketahui, adapun alat musik yang diserahkan berupa Gitar, Keyboard, Stand Keyboard dan Sound System.

Exit mobile version