Musolah Darul Muttaqin Kurban 1 Ekor Sapi dan 6 Kambing

BAROMETER99, SEKAYU MUSI BANYUASIN- Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Musolah Darul Muttaqin Jalan Merdeka RT 07 RW 03 Lingkungan 7 Kelurahan Serasan jaya Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Menyembelih 1 Ekor Sapi dan 6 Kambing Senin (17/6/2024).

Ketua Musolah Darul Muttaqin Pauzan Mardotillah S.pdi menyampaikan Terima kasih kepada warga yang mempercayakan kepada Musolah Darul Muttaqin dan juga Terima kasih kepada segenap panitia baik dari jemaah maupun dari warga sekitar yang telah kompak bergotong royong indahnya Kebersamaan, dan perlu diketahui sistem baik kambing maupun sapi sepertiganya milik yang berkurban dan selebihnya di bagikan kepada yg berhak menerimanya jelas pauzan.

Selanjutnya , Pauzan Berharap Idul Adha Tahun depan pelaksanaan potong hewan kurban dapat terlaksana kembali dan kalau bisa meningkat dari tahun ini Terangnya.

Sementara itu, Bunyamin Warga RT 09 mengucapkan Terima kasih kepada pengurus Musolah Darul Muttaqin telah membagikan daging kurban ini dapat dinikmati bersama keluarga serta warga lainnya, serta kalau bisa tahun depan lebih banyak lagi warga yang berkurban di Musolah Darul Muttaqin Tutupnya.
( R/L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *