Miq Pj Gubernur NTB, Apresiasi pemberian harga spesial tiket MotoGP oleh MGPA

Barometer99, Mataram-NTB- Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si memberikan apresiasi atas pemberian harga spesial tiket MotoGP yang dilakukan oleh penyelenggara, dirinya juga langsung memesan 50 tiket Moto GP untuk meramaikan event balap kuda besi di Sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada tanggal 27-29 September tahun 2024. Tidak lupa Miq Gubernur mengajak masyarakat NTB untuk memanfaatkan layanan harga tiket speasial tersebut. Minggu (16/06/2024).

“Layanan yang di hadirkan kali ini luar biasa sekali, mari masyarakat NTB untuk memanfaatkan layanan harga tiket speasial ini.” Ucap Miq Gubernur di Teras Udayana saat memberikan sambutan.

Penyelenggara memberikan khusus warga Nusa Tenggara Barat, harga spesial di berbagai kelas tiket. Selain menyediakan harga spesial penyelenggara juga menyediakan diskon harga dari 30 sampai 50 persen. Untuk menarik minat penonton membeli tiket MotoGP pihak ITDC, MGPA bekerja sama dengan Loket.com menawarkan tiket khusus dengan berbagai keuntungan. Tiket dijual mulai dari harga Rp 245 ribu untuk tiket festival general admision hingga Rp 1.225.000 untuk tiket premium grandstand zona A.

Di akhir sambutannya Miq Pj Gubernur juga meminta agar LOKET.com selaku penjual tiket agar memperbanyak penjualan tiket di daerah Jawa dan Bali.

“Mereka nanti akan menyerbu daerah kita dan kita harus menjadi guide yang baik, tuan rumah yang baik,” harapnya. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *