Kepala Divisi Teknis Penyelenggara KPU Provinsi PBD, mengucapkan selamat idul adha 10 Dzulhijjah 1445 H

BAROMETER99, Teminabuan PBD – Kepala Divisi Teknis Penyelenggara KPU provinsi Papua Barat daya Gandhi Siradjuddin ST, SH bersama keluarga mengucapkan selamat merayakan Ied Mubarak, saat di temui di kediamannya setelah sholat Idhul Adha 1445.H di teminabuan kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat Daya. Senin (17/06/24).

Hari raya Idhul Adha 1445/H, merupakan perayaan paling penting dan suci bagi umat muslim di seluruh dunia. Peringatan Hari Idul Qurban ini menandai adanya sikap rela berkorban dan TOLERANSI untuk berbagi dari mereka yang mampu kepada yang kurang mampu. Perayaan Hari Raya raya ini pun sekaligus membangkitkan semangat Persatuan dan rela berbagi terhadap warga bangsa. Semoga pelaksanaan Qurban ini dapat di rahmati oleh Allah SWT.

Sedangkan idul adha sendiri memiliki makna spiritualitas yang merupakan sebuah hari raya dalam agama Islam dimana hari raya Idhul Adha ini seluruh umat muslim di dunia untuk memperingati peristiwa Qurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim yang bersedia mengorbankan putranya Ismail sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah SWT. Akan tetapi dalam pelaksanaannya Allah menggantikan Ismail dengan seekor domba sebelum Ismail tersebut di Korbankan. Peristiwa inilah yang menjadi tonggak atas peringatan idul qurban ini sesungguhnya,” tuturnya.

Mengakhiri wawancara bersama awak media, Gandhi Siradjuddin bersama keluarga mengucapkan selamat hari raya Idhul Adha 1445/H,”

“Semoga kita semua dapat menauladani Nabi Ibrahm As dan Nabi Ismail As sehingga dapat menjadi pribadi hamba Allah SWT yang ikhlas dan penuh ketaatan. Amin ya rabbal alamin”.

Tak ada dedikasi kerja dan nasionalisme tanpa keikhlasan. Semoga kita dapat menjadi penyelenggara pemilu yeng penuh dedikasi dan bernasionalisme tinggi,”
tutupnya.

(Timo)

Exit mobile version