Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Laksanakan Karya Bhakti

BAROMETER99, Kapuas Hulu- Untuk tercapainya kerja nyata dan sebagai wujud kepedulian, Satgas Pamtas Yonzipur 5/ABW melaksanakan karya bhakti memperbaiki jembatan penghubung antara desa Badau dengan desa Sebindang RT 08 Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (12/06/2024).

Pelaksanaan karya bhakti ini dipimpin oleh Kepala Desa Badau Bapak Sukimin dan di ikuti oleh anggota satgas pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW dipimpin oleh Pelda Syarifuddin, anggota Koramil Badau yang dipimpin oleh Serma Rahmad, Babinkamtibmas Polsek Badau Brigpol Trio serta warga Badau dan Sebindang dalam melaksanakan perbaikan jembatan yang ada di desa Badau.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota satgas pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW terhadap lingkungan masyarakat agar terciptanya kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas khususnya pejalan kaki dan sepeda motor bagi masyarakat desa Badau dan Sebindang. Selain itu, karya bhakti ini juga merupakan tujuan utama untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang ada di daerah perbatasan.

Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Sobirin Setio Utomo, S.H. menyampaikan, “Karya bhakti merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat sehingga bisa menciptakan solidaritas dan bersinergi antara TNI dangan masyarakat serta komponen bangsa lainnya. Selain ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya membangun infrastruktur jembatan untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dengan aman dan tenang.” (Yonzipur 5)

Exit mobile version