Wujudkan ketahanan Pangan Babinsa Koramil 0833/lowokwaru Dampingi Pembangunan Rumah Pompa Air

BAROMETER99, Kogim Malang Kota- Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunggulwulung Serda Mahmudin. bersama kelompok petani Wulung Kencono II bahu membahu dalam pembangunan rumah pompa air di Kelurahan Tunggulwulung.

Bertempat dilahan Pertanian Kelurahan Tunggulwulung Kecamatan Lowokwaru Kota Malang-Rabu(05/6/2024)

Upaya ini merupakan langkah nyata untuk mengatasi permasalahan air bagi lahan pertanian di wilayahnya
Rumah pompa ini nantinya akan berfungsi untuk mendistribusikan air irigasi persawahan di Kelurahan Tunggulwulung.

Babinsa Koramil 0833/ Kelurahan Tunggulwulung Serda Mahmudin menyampaikan, dengan adanya rumah pompa ini diharapkan produktifitas pertanian dapat meningkat.

Serda Mahmudin menegaskan komitmennya untuk terus membantu dan mendampingi proses pembangunan rumah pompa ini agar selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana.

“Kami berharap dengan adanya rumah pompa ini, kebutuhan air irigasi untuk lahan pertanian di Kelurahan Tunggulwulung dapat terpenuhi dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu anggota kelompok tani Tunggulwulung Suis menyampaikan, rasa terima kasih yang mendalam kepada jajaran Babinsa Koramil Lowokwaru dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan rumah pompa ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil Lowokwaru dan semua pihak yang telah membantu pembangunan rumah pompa ini. Semoga dengan adanya rumah pompa ini, masalah air irigasi persawahan di wilayah kami dapat teratasi,” ucapnya.(Ratri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *