Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bagikan Alkitab Dan Kesan Pesan Sebelum Purna Tugas

BAROMETER99, Sanggau- Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong yang dipimpin oleh Lettu Arm Zagoto beserta 8 anggota lainnya melaksanakan kegiatan ibadah bersama masyarakat di GPIB Bukit Agape di Kec. Entikong, Kab. Sanggau. Minggu (2/6/2024)

Kegiatan ini rutin kami laksanakan demi menjaga sinergitas dan keimanan antara personel satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dan tokoh agama khususnya yang beragama kristen. Tidak hanya itu dalam kegiatan ini diberikan waktu kepada satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK untuk memberikan kesan pesan menjelang purna tugas dan juga membagikan alkitab gratis kepada jemaat Gereja GPIB Bukit Agape sebagai kenang-kenangan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang selama ini telah diterima baik oleh seluruh jemaat dan masyarakat Entikong.

Jemaat dan masyarakat Gereja GPIB Bukit Agape yang diwakili oleh pendeta menyampaikan banyak terimakasih kepada satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang selama bertugas telah banyak memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, tidak lupa mereka mendoakan untuk kesuksesan dan berkat dalam menjalani pengabdian bagi NKRI dimanapun berada.

Dengan adanya kegiatan ini menjadikan TNI selalu dicintai rakyat dimanapun berada. (Armed 16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *