Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Mempawah Hulu Berikan Arahan Pentingnya Kedisiplinan

BAROMETER99, Polres Landak – Polsek Memoawah Hulu- Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Mempawah Hulu Polres Landak pada Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH bertempat di halaman mako Polsek.senin 3/6/2024

Melalui apel pagi Kapolsek Mempawah Hulu tak lupa mengucap puji syukur atas karunianya yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin di tempat ini.

Kapolsek Mempawah Hulu dalam arahannya menyampaikan apel pagi merupakan kegiatan rutin salah satu tujuannya guna melihat kesiapan personil Polsek Mempawah Hulu didalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan apel pagi Kapolsek Mempawah Hulu mengucapkan terimakasih kepada personil yang mana sampai saat ini situasi Kamtibmas di kecamatan Mempawah Hulu masih kondusif, agar hal ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Mengakhiri apel pagi, Kapolsek Mempawah Hulu menekankan pentingnya sikap disiplin, Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Kapolsek menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan, Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *