Patroli gabungan Polsek Tanjung Raya dan Sat Samapta Polres Mesuji Antisipasi Balapan liar Jalan poros Muara Tenang

BAROMETER99, MESUJI-LAMPUNG- Jajaran Polsek Tanjung Raya bersama Personil Sat Samapta Polres Mesuji Melaksanakan Patroli Gabungan dalama rangka antisipasi adanya Balap Liar di Jalan Poros Inpres Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Minggu (02/06/24) Dini Hari.

“Personil dengan dipimpin oleh Kanit Provos IPDA Amin Harahap, Kanit Samapta dan Kanit Binmas Polsek Tanjung Raya bersama Personil Sat Samapta Polres Mesuji, melaksanakan Patroli di Jalan Poros Inpres Desa Muara Tenang”. Jelas Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR.

Giat dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti keluhan dari Masyarakat, bahwasannya di tempat tersebut sering di jadikan tempat balap liar oleh anak anak muda, terutama saat dini hari di malam Minggu. Terang IPTU Bambang

Lebih lanjut, pada giat tersebut Personil berhasil mengamankan 7 Kendaraan Roda Dua yang di gunakan untuk balap liar, kemudian kendaraan beserta pemiliknya di bawa ke Mapolsek, karena setelah dilakukan pemeriksaan tidak di lengkapi dengan surat menyurat serta tidak memiliki SIM. Tegas Kapolsek

“Untuk anak anak muda yang terjaring kami lakukan Pembinaan sedangkan 7 Unit Kendaraan diamankan di Polsek Tanjung Raya”. Ucapnya.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk mengantisipasi aksi aksi balap liar, khususnya dimalam minggu sehingga diharapkan bisa memberi efek jera bagi anak anak muda, karena aksi tersebut sangat menggangu dan membahayakan bagi pengendara, khususnya untuk mereka sendiri apabila terjadi kecelakaan. Pungkasnya. (Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *