Dandim 0833 Semarakkan Brawijaya Run 2024 Universitas Brawijaya

BAROMETER99, Malang Kota- Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan, M. Han turut memeriahkan kegiatan Brawijaya Run yang diselenggarakan oleh Mixth Event Organizer bekerja sama dengan FISIP Universitas Brawijaya dan diikuti 1.000 peserta.
Acara yang berlangsung di lapangan Rektorat Universitas Brawijaya Malang Jl. Veteran No.10-11, Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Minggu (2/6/2024).

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han., mengikuti perlombaan lari 10K. Keikutsertaan Dandim merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya.

“Kegiatan ini sangat positif dan perlu kita dukung. Selain menyehatkan, lari bersama ini juga dapat menjadi sarana untuk membangun kebersamaan dan kekompakan,” ujar Dandim 0833/Kota Malang.

“Selain itu, kami juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI Angkatan Darat selalu siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam membangun bangsa.”

Brawijaya Run 2024 bukan hanya menjadi ajang untuk berlari, namun juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antar peserta dan komunitas lari di Malang. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan doorprize menarik, sehingga menjadikan acara yang seru dan menyenangkan bagi semua peserta.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat semakin termotivasi untuk hidup sehat dan aktif,” kata Dandim 0833/Kota Malang. “Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung kegiatan positif seperti ini.”(Ratri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *