Dandim 0833/Kota Malang mengikuti Senam Tahes Mbois Jum’at (STMJ)

BAROMETER99, Kodim Malang Kota- Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han dampingi PJ. Walikota dan sekda Kota Malang mengikuti Senam Tahes Mbois Jum’at (STMJ), bertempat di Halaman Depan Balaikota Malang Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Jum’at (31/5/2024).

Senam Tahes Mbois Jum’at (STMJ) diikuti oleh TNI, ASN Pemkot Malang dan masyarakat kota Malang.

Dalam ajang senam tahes mbois tersebut, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan beserta Forkopimda Kota Malang turut mendukung upaya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat dengan olahraga senam bersama.

Dandim menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap upaya pemerintah Kota Malang untuk menggalakkan gaya hidup sehat dengan olahraga Senam Tahes Mbois Jum’at (STMJ). Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat senam serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.”

Selain untuk memelihara kebugaran dan kesehatan, momen-momen seperti itu juga bermanfaat untuk memupuk sinergitas, kebersamaan dan soliditas dengan Pemkot serta masyarakat Kota Malang.

Kegiatan olahraga Senam Tahes Mbois Jum’at (STMJ) ini merupakan wujud sinergitas TNI, Forkopimda dan masyarakat kota Malang.(Ratri)

Exit mobile version