Kunker ke Polres Kepulauan Sangihe, Kapolda Resmikan Renovasi Gedung SPKT dan Tinjau Ruang Pelayanan Publik

BAROMETER99, MANADO- Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra dan jajaran menyambut kadatangan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan dan rombongan di Mapolres Kepulauan Sangihe, Kamis (30/5/2024).

Kedatangan Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan dan para PJU Polda dalam rangka kunjungan kerjanya ke daerah kepulauan.

Selain bertatap muka dengan personel Polres dan jajaran, kedatangan Kapolda ke Sangihe juga melaksanakan sejumlah kegiatan, antara lain bertatap muka dengan Forkopimda Sangihe, penyerahan bansos kepada Purnawiran Polri dan Warakawuri, peresmian renovasi Gedung SPKT dan tinjau Ruang Pelayanan Publik.

“Kunjungan kami ke Sangihe untuk melihat langsung kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan juga mengecek kesiapan pengamanan Pilkada serentak 2024,” kata Kapolda.

Kepada personel, Irjen Pol Yudhiawan memaparkan beberapa kebijakannya yang wajib dilaksanakan oleh seluruh personel Polri di Sangihe, antara lain mengutamakan pencegahan gangguan kamtibmas, tidak melakukan pelanggaran, mampu dan menguasai teknologi informasi dan menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada personel atas kinerja, kreasi dan inovasi, pembinaan anggota serta kolaborasi dengan TNI dan stake holder yang telah dilaksanakan dengan baik oleh Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran.

Usai melakukan kunjungan kerja ke Daerah Kepulauan Sangihe, Kapolda bersama rombongan kembali lagi ke Manado dengan menggunakan Kapal KP Baladewa 8002 milik Baharkam Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *