Berita, TNI  

Dandim 0833 Hadiri Penutupan dan Penyerahan Hadiah Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024

BAROMETER99, Kodim Malang Kota- Dandim 0833/Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han menghadiri Penutupan dan Penyerahan Hadiah Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78. Bertempat di GOR Platinum Jl. Candi Trowulan No. 32 Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang-Rabu sore (29/5/2024).

Turnamen Badminton Piala Kapolresta Cup 2024 digelar selama tiga hari. Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si. menutup pertandingan sekaligus menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Juara pertama diraih oleh tim Brimob A (Ervan dan Delta) Ampeldento. Juara kedua Pemkot Malang B (Ari L dan Fahri), Juara ketiga perwakilan PWI (Taufik dan Brio), dan Juara keempat diraih oleh Makota A (Yossi P dan Zudi S).

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si menyampaikan Turnamen Badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024 ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polresta Malang Kota dalam meningkatkan prestasi olahraga dan membangun sinergitas antar instansi dan masyarakat.

Hal senada disampaikan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han
selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Turnamen Badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024.

“Merupakan bentuk sinergitas untuk membangun silaturahmi, berkompetisi didalam olah raga untuk kesehatan dan mencari bibit atlet muda olahraga Badminton khususnya di kota Malang ini,”Pungkasnya.(Ratri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *