Berita, TNI  

Bersama Bidan Desa, Serda Susanto Dampingi Kegiatan Posyandu Anak

BAROMETER99, Blitar- Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan anak, Serda Susanto Babinsa Koramil 0808/03 Kanigoro, turut serta mendukung program kesehatan anak dengan melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu bersama Bidan Desa.

Kegiatan ini, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya balita, sekaligus sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menciptakan generasi bangsa yang sehat dan unggul.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Satrean Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anak-anak, Kamis (30/5/2024).

Kehadiran Serda Susanto sebagai Babinsa dalam kegiatan Posyandu ini, menunjukkan komitmennya dalam mendukung program kesehatan masyarakat, serta menjadi contoh nyata kepedulian terhadap kesehatan anak-anak di wilayah binaannya.

Danramil 0808/03 Kanigoro Kapten Inf Ludfi Ariwibowo mengungkapkan,” Dengan adanya kerjasama yang baik antara Babinsa, Bidan Desa dan masyarakat, harapannya kualitas pelayanan kesehatan anak di Posyandu dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

“Melalui kegiatan pendampingan Posyandu ini, diharapkan juga masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya peran Posyandu, dalam upaya pencegahan penyakit dan meningkatkan kualitas kesehatan anak-anak,” sambungnya.

Lebih lanjut ia berharap,” Semoga dengan adanya sinergi yang solid dari semua pihak, dapat terwujud generasi bangsa yang sehat dan unggul, sehingga Indonesia memiliki masa depan yang cerah dan berdaya saing,” tegasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *