Berita, TNI  

Bahas Keamanan dan Ketertiban Lingkungan,Babinsa Ikut Rapat Bersama Aparat Desa

BAROMETER99, Sekayu Musi Banyuasin- Pendim 0401/Muba – Babinsa Koramil 401-04/BYL Kodim 0401/Muba Serda Syaifullloh dan Bersama Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Bripka Simanjuntak melaksanakan kegiatan musyawarah Desa membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di Kantor Desa Simpang Bayat, Desa Simpang Bayat Kec Bayung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (30/05/2024).

Rapat tersebut digelar dengan Ketua BPD desa simpang Bayat bapak Rohmat Solikin, Kades simpang Bayat bapak Faturahman, S.E., Babinsa Koramil 401-04/BYL,Bhabinkamtibmas, Seluruh Kadus Desa Simpang Bayat, Ketua LPM Desa Simpang Bayat, Seluruh para RT simpang Bayat serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat terkait pembahasan dan perkembangan kemajuan Desa termasuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada momentum tersebut, Serda Syaifullloh mengatakan setiap Desa atau daerah memiliki tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan tingkatan begitu halnya dengan Desa yang memiliki kewenangan untuk mengatur Desa nya untuk mengatur dan mengurusi urusan Desa nya sesuai kebutuhannya sehingga dapat mengatur menajemen yang baik.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dan Babinsa adalah bukti kerja sama yang baik antara Koramil 401-04/BYL dan Polsek Bayung Lincir dan mendukung Kamtibmas,”Ucap Serda Syaifullloh.

Sementara itu, , Kades simpang Bayat bapak Faturahman, S.E., mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah hadir dalam kegiatan rapat membahas tentang keamanan Desa Simpang Bayat Kec Bayung Lincir. “Terima kasih untuk Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah hadir dalam kegiatan ini, semoga Ke depan Keamanan dan ketertiban Desa Simpang Bayat Lebih Kondusif” Ucap Kades.
(R/L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *