๐—ž๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป๐˜„๐—ถ๐—น ๐—ž๐—ฒ๐—บ๐—ฒ๐—ป๐—ธ๐˜‚๐—บ๐—ต๐—ฎ๐—บ ๐—”๐—ฐ๐—ฒ๐—ต ๐—›๐—ฎ๐—ฑ๐—ถ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—–๐—ฎ๐—น๐—ผ๐—ป ๐—๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ฎ๐—ต ๐—›๐—ฎ๐—ท๐—ถ ๐—ž๐—น๐—ผ๐˜๐—ฒ๐—ฟ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ฟ๐˜๐—ฎ๐—บ๐—ฎ ๐—”๐—ฐ๐—ฒ๐—ต

BAROMETER99, BANDA ACEHโ€“ Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh, Meurah Budiman ikut serta pada kegiatan pelepasan jemaah calon Haji Kelompok Terbang (Kloter) 1 Embarkasi Aceh tahun 1445 H/ 2024 M yang dilaksanakan di Aula Jeddah, Asrama Haji Embarkasi Aceh, Rabu (29/5/2024).

Keberangkatan Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Aceh (BTJ-01) dilepas secara resmi oleh Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur antara lain mengharapkan pada jemaah Haji untuk maksimalkan dan fokus ibadah selama di tanah suci.

“Mengingat daftar tunggu sangat lama bagi kita di Aceh, hingga 34 tahun, maka kami harapkan manfaatkan kesempatan mulia ini dengan beribadah,” harapnya di depan jemaah Kloter 1 Aceh.

“Saya sampaikan selamat yang tulus serta mohon pada jemaah yang dilepaskan hari ini,” sambung Bustami.

Sementara itu, Meurah Budiman menyatakan Kanwil Kemenkumham Aceh siap mendukung serta akan memberikan layanan terbaik pada pelaksanaan Haji tahun ini.

โ€œKanwil Kemenkumham Aceh melalui jajaran keimigrasian siap memberikan pelayanan terbaik dan siap berkolaborasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan pemberangkatan calon jemaah Haji,โ€ ujar Meurah Budiman.

Pada kesempatan tersebut, Meurah Budiman didampingi langsung oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian; Samuel Pangihutan Panggabean, dan Kepala Kantor Imigrasi Banda Aceh; Gindo Ginting.

Sebagai informasi, untuk tahun ini kuota Haji Aceh sendiri berjumlah 4.710 jemaah Haji, termasuk para petugas dalam Kloter yang terdiri dari Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), dan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) dari dokter dan paramedis, serta Petugas Haji Daerah (PHD).

#KemenkumhamAceh
#DrsMeurahBudimanSHMH
#KanwilAcehSemakinPastiBereh
#KumhamPasti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *