Berita, TNI  

Taklimat Akhir, Tanda Berakhirnya Audit Kinerja Itkoarmada III di Guskamla Koarmada III

BAROMETER99, Biak- Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP., menutup Audit Kinerja Itkoarmada III tahun 2024 di Mako Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada III Biak Papua, adapun penutupan tersebut ditandai dengan pembacaan Taklimat Akhir oleh Inspektur Koarmada III yang didampingi Kepala Staf Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (P) Irwan Shobirin. Rabu (29/05/2024).

Kegiatan penutupan Audit Kinerja tersebut ditandai dengan Penandatanganan dan Penyerahan hasil Audit Kinerja oleh Inspektur Koarmada III kepada Guskamla Koarmada III yang diterima oleh Kepala Staf Guskamla Koarmada III, dan kepada Lanal Biak yang diterima Palaksa Lanal Biak.

Dalam sambutannya Inspektur Koarmada III selaku penanggung jawab kegiatan Audit Kinerja, menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Audit Kinerja yang dimulai dari tanggal 20 sd 28 Mei 2024, dimana kegiatan audit dapat berlangsung dengan lancar, tertib dan aman baik di Guskamla Koarmada III maupun Lanal Biak.

Selanjutnya Inspektur Koarmada III menyampaikan beberapa arahan guna mencegah terjadinya temuan berulang, diantaranya adalah agar seluruh Staf Guskamla Koarmada III dan Lanal Biak melaksanakan program kerja sesuai dengan ketentuan, laksanakan tertib administrasi terhadap pengadaan barang atau jasa sesuai dengan ketentuan termasuk pertanggungjawaban keuangannya.

Selain itu disarankan agar melaksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan Tim Audit Kinerja Itkoarmada III apabila menemui kendala dalam menindaklanjuti rekomendasi,”ujar Inspektur Koarmada III.

Sementara itu Kepala Staf Guskamla Koarmada III menyampaikan atas nama Komandan Guskamla Koarmada III dan staf, diucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Inspektur Koarmada III beserta Tim Audit Itkoarmada III atas terlaksananya audit kinerja kali ini dengan tertib dan lancar sesuai jadwal yang ditentukan.

Hadir pada saat penutupan Audit Kinerja Itkoarmada III tahun 2024 di Mako Guskamla Koarmada III yaitu, Tim Audit Kinerja Itkoarmada III, Pejabat Utama Guskamla Koarmada III dan Kasatker Lanal Biak.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *