Pecahkan Rekor, Dansatgas Yonkav 6 Pimpin Lari 32.5 Km Ke Kota Kefamenanu

BAROMETER99, Eban-NTT – Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. pimpin Lari dari Desa Eban menuju Kota Kefamenanu bersama dengan 11 prajurit lainnya. (29/5/24)

Dalam rangka menjaga kesehatan fisik anggota agar dapat menjalankan tugas dengan baik di daerah penugasan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata bersama 11 prajurit terkuatnya melaksanakan lari dari Desa Eban yang terletak di perbatasan menuju ke Kota Kefamenanu. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik prajurit dan memastikan mereka tetap dalam kondisi prima untuk menjalankan tugas.

Jarak 32 Km bukanlah halangan bagi Dansatgas dan Prajuritnya. Hal ini merupakan Rekor bagi Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Barat. Keterangan tersebut disampaikan salah satu Warga Eban Bapak Vecky. Seluruh prajurit yang mengikuti lari saling mendukung, memberikan motivasi, dan berjuang bersama untuk mencapai target pelaksanaan lari.

“Melalui penyelenggaraan lari ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga menumbuhkan rasa solidaritas, kebersamaan, dan semangat juang yang merupakan nilai-nilai dasar dalam menjalankan tugas sebagai prajurit.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata (Yonkav 6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *