Berita, TNI  

Pacu Kecerdasan Berhitung, Personel Pos Kimam Satgas Yonif 125/SMB Ajari Matematika

BAROMETER99, Merauke- Memacu Kecerdasan berhitung, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Membantu Mengajar Pelajaran Matematika Kepada Siswa/I Di SD Inpres Kampung Kiworo, Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke, Selasa (28/05/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Kimaam Letda Inf Raden Andika dalam keterangan tertulisnya di Distrik Kimaam, Rabu (29/05/2024).

Danpos mengatakan Materi pelajaran matematika yang di ajarkan kepada anak-anak tersebut yakni ilmu matematika yang sederhana atau ilmu dasar yang di ajarkan pada jenjang sekolah dasar, dengan tujuan meningkatkan kemampuan cara berhitung dan keterampilan bagi siswa SD itu sendiri. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian untuk mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di Papua.

“Antusias anak-anak dalam mengikuti pelajaran matematika sangat tinggi, kehadiran kami membuat mereka semakin termotivasi untuk semangat dalam belajar dan mencari ilmu sehingga apa yang di cita-citakan mereka dapat tercapai,” ucap Danpos. (Yonif 125)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *