Berita, TNI  

BABINSA POS RAMIL KURIK BERSAMA APARAT KAMPUNG SIAPKAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT

BAROMETER99, MERAUKE- Babinsa Pos Ramil Kurik Koramil 1707-02/Merauke Kodim 1707/Merauke Sertu Totok Kasmianto bersama aparat Kampung Sumber Mulya menyiapkan bantuan paket sembako untuk masyarakat Kampung Sumber Mulya Distrik Kurik Kabupaten Merauke – Papua Selatan yang terdampak banjir beberapa hari lalu dikarenakan meningkatnya curah hujan di wilayah Kabupaten Merauke.

Penyiapan paket sembako di Balai Kampung Sumber Mulya tersebut dilakukan oleh Staf Kampung Sumber Mulya dan para perwakilan 16 RT dari Kampung Sumber Mulya yang turut dihadiri oleh Sekretaris Kampung Sumber Mulya Bapak Ali Murtado. Selasa (28/5/24).

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-02/Merauke Mayor Inf La Haruni menyampaikan paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kampung Sumber Mulya tersebut bersumber dari Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke.

“Sesuai data yang ada, bantuan sembako akan disalurkan kepada 248 Kepala Keluarga masyarakat Kampung Marga Mulya dimana masing-masing Kepala Keluarga akan mendapatkan satu paket”. ungkap Danramil Merauke Mayor Inf La Haruni.

“Adapun paket sembako yang akan disalurkan meliputi beras, mie instan, telur, susu kaleng, minuman ringan, kopi, gula dan air mineral yang mana masing-masing akan dikemas dalam satu paket untuk satu keluarga”. jelasnya.

Mewakili aparat kampung, Sekretaris Kampung Marga Mulya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke yang telah memberikan bantuan sembako dan Babinsa Pos Ramil Kurik yang telah membantu menyiapkan paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat Kampung Marga Mulya yang terdampak banjir beberap hari yang lalu karena meningkatnya curah hujan dan menyebabkan banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Merauke termasuk di Kampung Sumber Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *