Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Acara HUT Gudep SMAN Mutis Eban

BAROMETER99, Eban-NTT – Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten Kav Satria Dharmanugraha S.S.T.Han., S.I.P. Hadiri Upacara peringatan HUT Gudep SMAN Mutis Eban yang ke -2 yang ada di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (28/5/24)

Dalam rangka memperingati HUT Gudep SMAN Mutis Eban yang ke-2, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata turut hadir dalam upacara untuk memeriahkan acara tersebut. Pasiter Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Lettu Kav Arif Sudarmono berpartisipasi dalam pelaksanaan upacara dengan menjadi Inspektur Upacara. Kehadiran dan keterlibatan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membuat upacara peringatan menjadi lebih berkesan, penuh kehormatan, dan membawa pesan yang kuat bagi anggota Pramuka dan masyarakat sekitar.

Kehadiran Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam upacara ini juga merupakan bentuk penghormatan kepada Gerakan Pramuka. Kehadiran TNI juga menjadi pengingat bagi para generasi muda akan pentingnya menjaga keutuhan dan kedaulatan negara.

“Upacara peringatan HUT Gudep ini juga merupakan wujud nyata dari semangat persatuan dan gotong royong antara dua pilar penting dalam pembentukan karakter generasi muda Indonesia. Dengan demikian, sinergi yang terjalin antara SMA Mutis Eban dan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh Masyarakat.” Ungkap Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *