Kabid Humas Polda Kalbar Ungkapkan Kesiapannya Dalam Pelaksanaan Proliga Volly 2024 di Kota Pontianak

BAROMETER99, Pontianak_Polda Kalbar- Kegiatan Jumpa Pers yang bertempat di Kafe Nyam Nyambal yang beralamat di Jl.Padat Karya, Bansir Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara pada siang hari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh Media yang ada di Kota Pontianak. (Selasa/28/05/2024)

Kabidhumas Polda Kalbar, Kombespol Raden Petit Wijaya, S.I.K.,M.M dalam kesempatan tersebut menyampaikan kesiapannya dalam menyelenggarakan agenda Proliga Volly 2024 di Kota Pontianak.

“Kita mengharapkan kepada seluruh masyarakat, khususnya pecinta Bola Volly dipersilahkan untuk memeriahkan atau memberikan support kepada Tim Volly kesayangannya yang akan berlaga di Stadion GOR Terpadu A. Yani Pontianak pada hari Kamis 20 Juni 2024 sampai dengan hari Sabtu 23 Juni 2024.”

“Harga tiket masuk sebesar Rp.150.000,- untuk reguler (dengan Voucher makan Rp.30.000,-) dan Rp.300.000,- untuk VIP (dengan Voucher makan Rp.50.000,-)”

“Penjualan tiket dilaksanakan mulai 10 Juni 2024 yang bertempat di Kantor Perusda Aneka Usaha Jl. Sultan Abdurrahman, dan Kantor Cabang /Cabang Pembantu Bank Kalbar di Pontianak.”

“Selain dapat menyaksikan keseruan pertandingan Volly, penonton juga akan dihibur oleh D.J dan Artis-artis Ibu Kota.”

“Kapasitas Penonton yang dapat ditampung didalam Gedung Olahraga Terpadu tersebut sekitar 5.000 sampai dengan 6.000 orang Penonton.”

“Polda Kalbar sebagai tuan rumah telah mempersiapkan segala sesuatunya yang diantaranya melakukan anev dari segala aspek atas pelaksanaan Kapillri cup tahun 2023 yang lalu, disamping itu juga disiapkan lapak bagi pelaku UMKM untuk berdagang di sekitar area GOR, yang mana Voucher makan pada Tiket tersebut dapat ditukar di UMKM tersebut.” Ungkap Kabid Humas.

Dengan adanya kegiatan Proliga 2024 di Pontiabak, diharapkan dapat meningkatkan UMKM setempat tanpa mengesampingkan pengamanan pada saat dilaksanakannya kegiatan Proliga Volly.

“Kegiatan Proliga yang dilaksanakan selama 4 hari di Kota Pontianak ini diharapkan juga dapat membantu meningkatkan UMKM setempat, terutama UMKM di bidang Kuliner.”

“Sedangkan untuk pengamanan tetap kita laksanakan dengan semaksimal mungkin, dan nanti dalam pelaksanaannya akan menggadeng Pemerintah Daerah, Perusahaan-perusahaan Daerah untuk mendukung kegiatan kita di sini dalam pelaksanaan Proliga Volly.”

“Jadi semuanya terpadu dan terintegrasi, intinya semuanya demi nama baik Kota Pontianak. Karena ajang ini merupakan Event Nasional yang akan ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia dan juga oleh Internasional.” Tutup Kabid Humas.

Salam Hormat kami
Humas Polda Kalbar

Wassalammualaikum Wr.Wb

Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.
Kabidhumas Polda Kalbar

Email: bidhumaspoldakb@gmail.com
Twitter : @BidhumasKalbar
FB : Bidhumas Polda Kalbar
IG : @humaspoldakalbar
YouTube : Humas Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *