Berita, TNI  

Babinsa Melaksanakan Pendampingan PKH Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2024

BAROMETER99, Kodim Malang Kota- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Koramil 0833/01 Klojen bersama dengan Petugas Puskessos dan Petugas Pendamping PKH Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2024 melakukan pendampingan pendistribusian/penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Bareng Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (28/05/24).

Pendistribusian/penyaluran bantuan pangan ini dilakukan secara bertahap di beberapa kelurahan di wilayah Klojen. Petugas Puskessos dan Petugas Pendamping PKH terlebih dahulu melakukan pendataan dan verifikasi terhadap masyarakat yang berhak menerima bantuan.
Bantuan pangan yang dibagikan berupa beras 10 Kg Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi warga kurang mampu untuk kebutuhan sehari – hari.

Dalam kegiatan ini, Serda Stefanus Babinsa Bareng Koramil 0833/01 Klojen turut membantu dalam mengamankan dan kelancaran proses pendistribusian/penyaluran bantuan pangan agar dapat berjalan lancar dan aman.
“Kami dari Koramil Klojen siap membantu pemerintah dalam mendistribusikan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Serda Stefanus.
.
.
“ Semoga bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di bagi warga kurang mampu dalam pemenuhan kebutuhan pokok yakni beras.”pungkas Babinsa.(Ratri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *