BABINSA KORAMIL KIMAAM BANTU MASYARAKAT MEMBUAT PONDASI MCK

BAROMETER99, MERAUKE- Peran Babinsa di wilayah dalam rangka pembinaan teritorial terus dilakukan guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya.

Seaperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu Bapak Paskalis Ucawa salah satu masyarakat Kampung Woner Distrik Kimaam Kabupaten Merauke – Papua Selatan membuat pondasi MCK miliknya di Kampung Woner.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-04/Kimaam Kapten Inf Nurmadi mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Datus Lobya membantu masyarakat membuat pondasi MCK di Kampung Woner tersebut sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang berada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya.

“Saat ini keluarga Bapak Paskalis Ucawa sedang membuat MCK, Babinsa Koramil Kimaam Sertu Datus Lobya datang dan membantunya mulai dari penggalian tanah hingga pemasangan ponsadi batu bata”. ungkap Danramil Kimaam Kapten Inf Nurmadi pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024.

“Kehadiran Babinsa Koramil Kimaam tersebut selain memberikan memotivasi kepada keluarga Bapak Paskalis Ucawa untuk selalu semangat tentunya juga dapat meringankan bebannya dalam membuat MCK walapun saat ini baru tahap pembuatan pondasi”. terangnya.

Mewakili keluarga, Bapak Paskalis Ucawa mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Kimaam yang telah berkunjung kerumahnya dan membantunya membuat pondasi MCK yang saat masih terus dikerjakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *