Babinsa Tunggulwulung Bantu Petani Mengolah Sawah

BAROMETER99, Kodim Malang Kota- Dimulainya musim tanam padi diwilayah binaanya Serda Mahmudin Babinsa Tunggulwulung Koramil 0833/05 Lowokwaru terlihat bersemangat membantu para petani mengolah sawah meski di hari libur, Minggu ( 26/05/24).

Serda Mahmudin saat di temui menuturkan pendampingan kepada para petani binaan merupakan tugas rutin yang kita lakukan sebagai wujud Babinsa yang aktif melakukan pembinaan wilayah maupun pendampingan bidang pertanian guna wujudkan ketahanan pangan di wilayahnya.

“Dengan hadirnya kita membatu dalam proses pengolahan sawah ini ini diharapkan dapat meringankan kerjaan para petani sekaligus mempercepat masa tanam padi yang saat ini telah dimulai di wilayah Kecamatan Lowokwaru “, ungkapnya.

Suko Hadi salah satu petani Tunggulwulung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa yang telah membantu mendampingi dalam proses pengolahan lahan sawah miliknya.

“ Terima kasih pak Babinsa selalu hadir mendampingi dengan turun langsung membantu kami di sawah semoga yang dilakukan Babinsa menjadi ladang ibadah ”, pungkas Suko.(Ratri)

Exit mobile version