Kompak, Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar Bersama Bhayangkari Cabang Blitar Kota, Gelar Olahraga Bersama

BAROMETER99, Blitar – Untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Dim 0808/Blitar bersama Bhayangkari Cabang Blitar Kota, pagi ini melaksanakan kegiatan olahraga bersama, bertempat di Polres Blitar Kota Jl. Panglima Sudirman No. 17 Kota Blitar, Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan olahraga bersama ini, bertujuan untuk mempererat hubungan antara Persit dan Bhayangkari dalam semangat kebersamaan dan kebugaran.

Melalui kegiatan olahraga bersama antara Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar bersama Bhayangkari Cabang Blitar Kota, diharapkan dapat meningkatkan kebugaran fisik anggota, serta mempererat tali silaturahmi dan kerjasama di setiap kegiatan.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menguatkan sinergi antara kedua organisasi, dalam mendukung tugas dan peran mereka dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam suasana yang penuh semangat dan keceriaan, para anggota Persit KCK dan Bhayangkari menunjukkan kolaborasi yang baik dalam menjalani setiap rangkaian kegiatan olahraga. Mereka saling mendukung dan memberikan motivasi satu sama lain, menciptakan atmosfer positif yang memperkokoh hubungan persaudaraan di antara mereka.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ny.Gadis Hendra Sukmana saat ditemui usai kegiatan mengatakan,” Kegiatan olahraga bersama ini menjadi ajang untuk melepas penat dan mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Persit KCK dan Bhayangkari,” ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kerjasama dan sinergi antara kedua organisasi ini semakin kuat dan terjalin dengan baik, untuk mencapai tujuan bersama dalam mendukung kegiatan sosial dan keamanan di wilayah Blitar Kota,” tuturnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *