Atasi Kesulitan Rakyat, Satgas Yonif 623 Bagikan Sembako ke Kampung Konja Barat

BAROMETER99, MAYBRAT- Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU memberikan bantuan berupa bahan makanan pada warga Kampung Konja Barat, Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Sabtu (25/05/2024).

Dipimpin Sertu Ega Pratama bersama anggota Pos Konja mengatakan kegiatan bakti sosial membagi sembako dimaksudkan untuk meringankan kebutuhan masyarakat sekitar.

Bantuan bahan makanan tersebut diberikan sebagai tali asih serta wujud kepedulian Pos Konja terhadap kesulitan rakyat di sekitar. Selain membagikan sembako kita juga memberikan pelayanan kesehatan,” kata Sertu Ega Pratama.

“Mayoritas Masyarakat disini hidup dalam keterbatasan, untuk memenuhi kebutuhan sehari – haripun hanya memanfaatkan hasil tanaman singkong ataupun ubi jalar, maka dari itu Pos Konja mengupayakan membantu kesulitan tersebut dengan memberikan bahan makanan yang disisihkan setiap bulan untuk membantu warga di sekitar pos,” ungkap Sertu Ega Pratama.

Ibu Oktavia Semunya masyarakat yang menerima sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Yonif 623/BWU Pos Konja yang sudah memperhatikan kendala maupun kekurangan dari mulai kesehatan dan juga makanan.

“Terima kasih anak-anak TNI, Puji Tuhan kami doakan seluruh anggota Satgas lancar dalam melaksanakan tugas demi Papua yang aman dan Kampung kami pada khususnya.” tandas Ibu Oktavia Semunya.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Kewilayahan 623/BWU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *