Kejar Target, Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo Dan Warga Kebut Pengecoran Jalan

BAROMETER99, Sukoharjo- Pengerjaan Sasaran fisik TMMD ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo pengecoran di dukuh Pabrik RT.01/I terus dikebut dan saat ini sudah mencapai 47%, jumat (24/05/2024)

Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo Letda Inf Nasikin , percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, guna mencapai target yang sudah ditentukan

“Sasaran pengecoran jalan, kita harus kebut pengerjaannya, dengan tujuan agar bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan,” ujar Letda Nasikin.

Ditemui di Pos Kotis TMMD ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi selaku Perwira Pelaksana TMMD, menaruh harapan besar kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan job sasaran masing-masing, terlebih sasaran pengecoran jalan yang menjadi target sasaran utama TMMD ini.

“Saya yakin semua anggota Satgas sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan,” ujarnya.

Selain itu, dijelaskannya, pada program TMMD tersebut yang notabennya untuk pembangunan infrastruktur demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukoharjo khususnya di Desa Wirun, diharapkan dalam melakukan tugas ini penuh semangat, ikhlas agar jalan selesai tepat waktu.

“Kita kerjakan jalan ini dengan penuh semangat dan juga ikhlas, sehingga nantinya jalan dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Wirun,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *