Kodim Boyolali Terima Tim Wasdal Kodam IV Diponegoro

BAROMETER99, Boyolali- Kodim 0724/Boyolali menerima Tim Pengawasan dan pengendalian ( wasdal) bidang Kemampuan Teritorial yang bertempat di Ruang Data Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selasa ( 21/05/24)

Tim Wasdal dari Kodam IV/Diponegoro diketuai oleh Waaster Kasdam IV/Diponegoro Letkol Inf Rahmat didampingi oleh 2 orang anggota.

Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismail S, Sos menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang penting dalam upaya memberikan bekal atau kemampuan dasar teritorial dan Itu semua dilakukan untuk mewujudkan cita-cita TNI AD yang tangguh, solid, profesional, mencintai dan dicintai rakyat

Waaster Kasdam IV/Diponegoro mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah melaksanakan pengawasan dan pengendalian serta evaluasi kegiatan Program yang telah dilaksanakan, Harapanya program-program kerja yang sudah dilaksanakan yaitu dari administrasinya, perencanaan, pelaksanaanya seperti apa dan bahkan laporanya, serta pertanggung jawaban keuangannya sesuai dengan program. Sehingga dana-dana yang turun dari Komando atas, khususnya dana program dapat dipertanggung jawabkan dengan benar dan nyata.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir kesalahan dan kendala-kendala yang ada di satuan bawah,untuk diadakan kajian-kajian dan perbaikan sehingga kedepannya Kodim 0724/Boyolali dapat lebih baik lagi”, tegasnya

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *