SSB Bangunkerto KU 2014 Sabet Juara

Sleman — Sekolah Sepak Bola (SSB)  Bangunkerto Kelompok Umur 2014 merebut juara Satu dalam Turnamen Fun Game antar Klub yang digelar di Lapangan Mini Soccer Kepuharjo Cangkringan Sleman Minggu (3/3/2024).

Turnamen ini diikuti 5 tim SSB kelompok usia 10 tahun diantaranya dari SSB Bangunkerto,RMF UNY,Muntilan United,HW Bantul dan BPJ Sleman.Bangunkerto Sendiri meraih 10 poin dari satu kali draw dan tiga kali kemenangan.

Fathullah Adam sebagai pelatih SSB Bangunkerto KU 2014 dalam keteranganya mengatakan,Kehadiran timnya dalam even ini bukan semata-mata untuk mencari kemenangan akan tetapi juga sebagai sarana silaturahmi antar-SSB dan juga untuk meningkatkan daya saing atau kompetisi para pesepak-bola muda.”Kalaupun menang adalah bonus,”Katanya.

Lebih lanjut ia berharap, Turnamen usia dini seperti ini lebih sering di selenggarakan sebagai bekal mengasah kemampuan anak-anak dalam bermain sepakbola.Selain itu, Turnamen sepak bola usia dini ini memiliki arti penting, yakni memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk tumbuh dan berkembang, Menemukan potensi mereka dan mengejar mimpi mereka di dunia sepak bola,Cetusnya.(Mg)

Exit mobile version