Polres Muara Enim Gelar Lat Pra Ops Pekat Musi 2023

Barometer99– Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si pimpin Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) pekat Musi yang bertempat di Ruangan Rupatama Polres Muara Enim, Senin (20/03/2023).

Kegiatan tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Toni Saputra, SH, SIK serta dihadiri oleh para Kasatgas dan Personil yang terlibat Operasi Pekat Musi 2023.

Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun guna memberantas penyakit masyarakat seperti narkoba, perjudian, serta premanisme terkhususnya yang berada di wilayah hukum Polres Muara Enim.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberantas penyakit masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Muara Enim.” Jelas Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si.

“Latihan Pra Operasi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja yang harus dilakukan pada pelaksanaan operasi serta memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan operasi tersebut agar pelaksaannya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) serta mampu melaksanakan kegiatan dengan maksimal.” Tutur Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si .

“Selama pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops Pekat Musi 2023, diharapkan kepada personel yang terlibat dapat melaksanakan kegiatan dengan baik serta selalu menjaga citra Polri di masyarakat dengan bersikap humanis, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.” Tutup Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si

Setelah pelaksanaan pembukaan Lat Pra Ops Pekat Musi 2023 kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi. Ops Pekat Musi 2023 dimulai dari tanggal 20 Maret 2023 sampai dengan 08 April 2023.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polresmuaraenim

Editor: Msa
Exit mobile version