PT RMKO dan PT TBBE Berikan Bantuan CSR, Masyarakat Tagih Janji Sumur Bor

Barometer99– Gunung Megang- PT RMKO Grup berikan bantuan CSR kepada Kepala Desa Gunung Megang Luar, Debi Irawan, S.H., berupa 2 unit tenda dan 40 Kursi dari pihak CSR Perusahaan RMKO dan PT.TBBE untuk dusun 5 dan 6 di Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Jum’at Siang (20/01/23).

Penyerahan langsung di serahkan oleh perwakilan management perusahaan bidang CSR, Bapak Sri Ismono selaku Jabatan Superintendent CSR PT.RMKO & PT.TBBE mewakili pihak perusahaan, kepada Kepala Desa Gunung Megang Luar Debi Irawan, S.H., dan didampingi juga tokoh masyarakat dusun 5 dan 6 di kantor Desa Gunung Megang Luar.

Sri Ismono menyampaikan bahwasanya perusahaan selalu mencoba memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar perusahaan.

“harapan kami bisa bermanfaat bagi dusun 5 dan 6, khususnya untuk masyarakat setempat. Berupa 2 unit tenda dan 40 unit kursi, kedepannya semoga perusahaan RMK dan TBBE bisa terus bersinergi lebih baik dengan pemerintah Desa dan juga masyarakat setempat,” Kata Sri Ismono dalam sambutannya.

Kedepan bisa ber-continue untuk menjalankan kegiatan CSR perusahaan, semoga tetap berjalan dengan baik CSR perusahaan RMK dan TBBE.

Kepala Desa Gunung Megang Luar, Debi Irawan, S.H., mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah memberikan bantuan dan menjalankan program CSR perusahaan.

“Saya harapkan pihak CSR bisa mengusulkan program pelatihan alat berat untuk anak-anak muda yang baru lulus khususnya di wilayah Desa Gunung Megang Luar, supaya bisa ditempa untuk memiliki skill yang mempuni agar bisa bekerja di perusahaan dengan baik,” minta Kepala Desa Gunung Megang Luar dengan perusahaan dalam sambutannya.

Harun, tokoh masyarakat Desa Gunung Megang Luar, kembali mengingatkan kepada pihak perusahaan bahwasanya ada perjanjian lama terkait dengan sumur bor yang belum terealisasi kepada masyarakat Desa Gunung Megang Luar.

“Kami minta kepada pihak perusahaan untuk bisa memenuhi isi perjanjian perusahaan RMK grup kepada masyarakat terkait Sumur bor dan tenaga kerja lokal,” ucap Harun dengan nada tegas.

Kami juga masih punya banyak beberapa usulan untuk masyarakat, tapi kedepan kami tagih dulu perjanjian lama terkait dengan sumur bor.

(Palendra)

Editor: Msa
Exit mobile version