Kapolres Gresik Hadiri Upacara HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ke-51

 

Gresik – Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 di Halaman Kantor Bupati, Selasa (29/11/2022) pagi.

Pelaksanaan upacara memperingati HUT Korpri tahun ini yang bertemakan “Korpri Melayani, Berkontribusi Dan Berinovasi Untuk Negeri” dan juga memperingati HUT PGRI ke-77, Hari Guru Nasional, dan Hari Kesehatan Nasional yang dipimpin Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah selaku Inspektur upacara (Irup).

Wabup menyampaikan, Korpri merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan masyarakat. Hal ini juga termasuk saling membantu satu sama lain.

“Saya minta antar Korpri tetap solid sebagai organisasi di dalam kedinasan. Tujuannya, agar aspirasi ASN dapat ditampung, diformulasikan, dan disalurkan secara proporsional,” ujar Aminatun Habibah.

 

Bu Min sapaan akrab Wabup juga menambahkan, dengan adanya berbagai macam bantuan yang diberikan, harapannya Korpri dapat memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, dan kreatif. Hal ini untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

“Maka, Korpri harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Caranya dengan mengubah mindset, bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi masyarakatnya,” lanjutnya.

Sementara itu, seluruh ASN Polres Gresik melaksanakan upacara secara virtual HUT KORPRI ke 51 di Ruang Command Center Polres Gresik.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas, niatkan bekerja sebagai ibadah, maka pekerjaan yang saudara lakukan akan semakin baik, melalui peringatan HUT Korpri ke 51 ini, diharapkan ASN agar menjaga standar profesi Korpri,” tutup Kapolres Gresik saat memberikan arahannya. (Abii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *