Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun di Kabupaten Gresik, Serentak Dilaksanakan Mulai Hari Ini

Gresik – Kegiatan Vaksin bagi anak usia 6 – 11 tahun di gelar bersamaan di Kabupaten Gresik yang mana saat ini ada Covid varian baru Omicron, sehingga pemerintah terus menerus melakukan vaksinasi dengan tujuan memberikan kekebalan pada anak.

Forkopimda Kabupaten Gresik mengunjungi kegiatan vaksinasi diantaranya, SD NU dan MINU Gresik Jl. KH. Abdul Karim No. 60 Kel. Punduttrate Gresik dalam rangka pemantauan Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun, Kamis (16/12/2021).

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops AKP Iman Mustolih mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala sekolah, guru serta tenaga medis yang hari ini dapat melaksanakan giat Vaksinasi kepada anak usia 6 – 11 tahun di wilayah Kabupaten Gresik.

Salah satu Kepala Sekolah SD NU 1 Terate  Nova Cristanti beserta guru mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh wali murid yang mendampingi putra putrinya untuk mendapatkan vaksin sinovac dosis ke-1.

“Semoga dengan Vaksin ini anak anak dapat tumbuh kembang dengan sehat dan tidak mudah terserang Covid-19,” tandasnya. (Hendy)

Exit mobile version