Satgas Yonif 762/VYS Jalin Keakraban Bersama Bupati Maybrat Dengan Olahraga Bersama

BAROMETER99, MAYBRAT – Komandan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.,M.H.I beserta Staf Satgas melaksanakan kegiatan Olahraga bersama dengan Dr. Bernhard Eduard Rondonuwu, S.Sos selaku Pj.Bupati Maybrat. Tujuan kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat dan Satgas Yonif 762/YVS yang saat ini bertugas di 3 (tiga) sektor wilayah yaitu Maybrat, Sorsel dan Tambraw. Kegiatan ini berjalan dengan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, Namun di sisi lain, Tidak hanya berolahraga saja, momen ini juga dimanfaatkan sambil berdiskusi mengenai berbagai isu penting dan kondisi keamanan di Kabupaten Maybrat saat ini. Pj Bupati dan Dansatgas Yonif 762/VYS saling bertukar pandangan dan strategi dalam rangka menjalankan progam pembinaan teritorial dan menciptakan rasa keamanan yang dimana keamanan merupakan prioritas utama yang harus dijaga bersama serta berbagai tantangan yang akan dihadapi dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.Sabtu (06/07/2024)

Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.,M.H.I selaku Dansatgas Yonif 762/VYS menuturkan “Diharapkan ke depannya kegiatan positif seperti ini bisa menjalin hubungan emosional yang positif antara TNI dan Pemda dalam rangka saling berkordinasi untuk membina territorial kepada masyarakat serta memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa situasi wilayah Kabupaten Maybrat tetap dalam keadaan aman,” ucap Dansatgas.

Bapak Bupati Maybrat yakin dengan adanya koordinasi yang intensif dengan Satgas Yonif 762/YVS, maka menciptakan kestabilan keamanan di Maybrat yang akan semakin terjaga. , komunikasi baik dan kerja sama solid merupakan kunci utama dalam menciptakan keamanan berkelanjutan. Dr. Bernhard Eduard Rondonuwu, S.Sos selaku PJ.Bupati Maybrat menyampaikan “Kami mengapresiasi dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Satgas Yonif 762/YVS dalam menjalankan tugasnya. Diharapkan segala upaya dilakukan dapat memberikan hasil maksimal,” ucap Bupati Maybrat.

Komandan Satgas Yonif 762/VYS juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat. Ia menegaskan komitmen Satgas dalam menjaga keamanan dan siap bekerja sama dengan berbagai pihak. Sinergi yang baik antara Satgas Yonif 762/VYS dan pemerintah daerah akan membawa dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat, melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat menjadi awal yang baik untuk kerja sama yang lebih erat di masa mendatang.

Autentikasi : Pen Satgas Kewilayahan Yonif 762/VYS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *