Personel Polda Aceh menyaksikan pergelaran wayang kulit dengan lakon ” Tumurune Wiji Sejati”

BAROMETER99, ACEH- Personel Polda Aceh menyaksikan pergelaran wayang kulit dengan lakon ” Tumurune Wiji Sejati”, yang digelar pada Jum’at malam, tanggal 5 Juli 2024, mulai sekira pukul 20.00 Wib hingga selesai.

Pergelaran wayang kulit tersebut dipusatkan di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, Sabtu (6/7/2024) pagi.

Personel Polda Aceh yang menyaksikan wayang kulit tersebut terdiri dari para PJU, sejumlah Perwira Menengah dan Personel Polda Aceh serta undangan lainnya, menyaksikan pergelaran wayang kulit secara virtual di Gedung Presisi Mapolda Aceh, sambung Kabid Humas.

Selain itu, Jajaran Polres Polda Aceh dan bersama undangan lainnya juga ikut menyaksikan wayang kulit secara virtual di wilayahnya masing-masing, tambah Kabid Humas.

” Pergelaran wayang kulit tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024,” sebut Kabid Humas.

Sejumlah dalang yang tampil untuk memainkan lakonnya dalam wayang kulit tersebut, ada Perwira Polri, ada Perwira Angkatan Laut, ada Hakim Agung MA dan sejumlah dalang lainnya, lanjut Kabid Humas.

Wayang kulit yang menampilkan lakon “Tumurune Wiji Sejati” mengisahkan tentang lahirnya ksatria sejati yang cerdas dan sakti, yakni Raden Wisanggeni, jelas Kabid Humas lagi.

Pergelaran wayang kulit yang dipusatkan di Mabes Polri yang dihadiri Kapolri dan sejumlah pejabat lainnya, disaksikan secara virtual oleh Para Pejabat dan Personel Polri di jajaran Polda se-Indonesia, tutup Kabid Humas.

@kapolda_aceh
@bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri
@polripresisi
@indonesia_police_
@polisi_peduli
@polisi_ku
@halo_polisi
@polisi_indonesia

#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *