Gencarkan Kepedulian, Pos Mentari Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Laksanakan Anjangsana

BAROMETER99, KAPUAS HULU – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Pos Mentari melaksanakan anjangsana kepada masyarakat wilayah binaan perbatasan di Kantor Desa Sebindang, Kapuas hulu, Minggu (7/7/2024).

Dalam keterangan Bintara Kesehatan (Bakes) Pos Mentari Sertu Frank mengatakan berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan perbatasan salah satunya dengan melakukan kegiatan anjangsana. Dalam kegiatan ini kami berkunjung ke kantor Desa Sebindang.

Dalam kegiatan yang bertempat di kantor desa Sebindang tersebut, turut hadir Kepala desa Sebindang Bapak Karyadi, Sekretaris desa Bapak Kamto, Kepala dusun Bapak Andine, dan beberapa anggota Satgas Pamtas.

Anjangsana ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara personel satgas dengan masyarakat desa Sebindang sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan anjangsana ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat agar kita mengetahui kendala yang ada di wilayah tersebut, sehingga kehadiran Satgas Pamtas dapat memberikan solusi kepada Masyarakat yang mempunyai kendala maupun kesulitan di daerah tersebut. “Ungkap Dan SSK 1 Pos Mentari Lettu Czi Haryono”.

Sementara itu, Kepala desa Sebindang Bapak Karyadi menyambut hangat kedatangan personel satgas ke desa Sebindang dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Pos Mentari yang peduli dan perhatian dengan desa Sebindang.

“Saya senang Bapak TNI melihat dan memperhatikan kami disini, juga memberikan pengobatan secara gratis kepada warga yang sakit. Sekali lagi saya mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas karena selalu peduli dengan masyarakat di sini” pungkas Karyadi”.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonzipur 5/ABW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *