Berita, TNI  

JAGA KESEHATAN TUBUH, DANDIM MERAUKE PIMPIN OLAH RAGA BERSAMA

BAROMETER99 – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707 Ny. Nita Bayu Kriswandito memimpin kegiatan olah raga bersama bertempat di Lapangan Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke – Papua Selatan. Jum’at (23/2/2024).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito menyampaikan kegiatan olah raga bersama diawali dengan kegiatan senam peregangan dan pemanasan yang kemudian dilanjutkan jalan santai keliling Asrama Kodim 1707/Merauke diikuti seluruh personel Makodim 1707/Merauke dan persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707.

“Tujuan dilaksanakannya olah raga bersama tersebut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga setiap pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai bidang masing-masing”. ungkap Dandim 1707/Merauke.

“Pada tahun 2024 menjelang pelaksanaan Pemilu ini kan banyak sekali rangkaian kegiatan sehingga jarang melaksanakan olah raga, sehingga pada kesempatan ini kita laksanakan olah raga bersama untuk refresing sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas”. terangnya.

Usai melaksanakan jalan santai keliling Asrama Kodim 1707/Merauke, seluruh Personel Makodim 1707/Merauke dan Persit melaksanakan senam bersama di Lapangan Makodim 1707/Merauke dan selanjutnya acara santai yaitu menikmati hidangan ringan serta makan bubur kacang hijau.

Ikut hadir pada kegiatan olah raga bersama tersebut Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L., Danramil 1707-02/Merauke Mayor Inf La Haruni dan Para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *