TNI  

Danpos Gome Satgas Mobile 300 Siliwangi Dapat Penghargaan Dari Bupati Kabupaten Puncak di Ilaga Papua

BAROMETER99 – PUNCAK, ILAGA (23/02/2024) – Bupati Kabupaten Puncak ir, Darwin Tobing,MM,, memberikan penghargaan kepada Danpos Gome Lettu Inf Muh Reza Pahlawan, anggota Satgas Pamtas Mobile 300/BJW, dalam sebuah Acara di Kantor Bupati Puncak, Papua. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas peran penting dan kontribusi yang luar biasa dari Danpos Gome dalam menjaga keamanan dan mendukung program-program kemanusiaan di wilayah tersebut.

ir. Darwin Tobing,MM,, menyampaikan terima kasih atas dedikasi Danpos Gome dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, yang telah memberikan dampak positif pada kehidupan masyarakat Kabupaten Puncak. Penghargaan ini juga mencerminkan keberhasilan Satgas Pamtas Mobile 300/BJW dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat setempat dan menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Puncak secara tulus mengucapkan terima kasih kepada Danpos Gome dan seluruh anggota Satgas Pamtas Mobile 300/BJW atas peran mereka dalam mengubah situasi keamanan di wilayah Gome dari kondisi yang awalnya mencekam menjadi kondisi yang aman.

Perubahan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan dalam menjaga keamanan, tetapi juga memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat setempat. Kepedulian, dedikasi, dan kerja keras dari Danpos Gome dan anggota Satgas Mobile Pamtas 300/BJW telah membawa kedamaian dan stabilitas bagi wilayah tersebut.

Bupati berharap bahwa kerja sama yang baik antara pemerintah daerah, aparat keamanan, dan masyarakat akan terus berlanjut untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama di Kabupaten Puncak. Ucapan terima kasih ini juga menjadi bentuk apresiasi atas komitmen dan pengorbanan yang telah diberikan oleh para anggota Satgas Pamtas Mobile 300/BJW demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Puncak.

Acara penghargaan ini menjadi momentum untuk menghargai para pejuang keamanan yang dengan setia menjalankan tugasnya di tengah tantangan dan kondisi yang mungkin sulit. Semoga penghargaan ini menjadi dorongan bagi Danpos Gome Lettu Inf Muh Reza Pahlawan dan seluruh anggota Satgas Pamtas Mobile 300/BJW untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *