Tyas Fatoni Ajak DWP Sumsel Tingkatkan Kinerja dan Kreativitas

PALEMBANG – Barometer99.com Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Selatan (Sumsel) Tyas Fatoni mengajak para anggota DWP Sumsel untuk meningkatkan kinerja dan kreativitasnya masing-masing. Hal ini diungkapkannya pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24 yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial di Gedung Wanita Sriwijaya Palembang, Selasa (28/11/2023).

“Tepat pada tahun ini adalah peringatan HUT DWP ke-24, di mana dengan usia saat ini DWP telah melakukan banyak kontribusi bagi pembangunan nasional,” ucap Tyas Fatoni.

“DWP mempunyai peran penting dalam pembangunan nasional. Dituntut untuk memperhatikan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat dengan mengutamakan manajemen yang akuntabel dan transparan berbasis teknologi informasi,” tambahnya.

Baca juga : Pj Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan dari PGRI Sumsel

Baca juga : Sekda SA Supriono Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas Daerah

Selain bakti sosial, pada peringatan HUT DWP ke-24 tahun ini turut diadakan juga sunatan masal untuk masyarakat umum. Kegiatan ini sejalan dengan visi yang dimiliki DWP, yaitu mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat melalui bidang sosial budaya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP Sumsel Karwana Supriono mengatakan kegiatan sunatan massal merupakan wujud kepedulian DWP Sumsel kepada para masyarakat.

Baca juga : Dianggarkan 318 M, Realisasikan Pembangunan Gedung Poltekkes di Jambi

“Kegiatan sunatan massal melibatkan 86 peserta. Sedangkan bazar terdapat 31 gerai OPD DWP di lingkungan Pemprov Sumsel,” jelasnya.

Karwana menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para instansi yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Penasehat DWP Sumsel atas dukungannya dan juga kepada para stakeholder,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *