Sukseskan Pelaksanaan Haji 2023, Kantor Imigrasi Palembang Terima Penghargaan Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel

PALEMBANG – Barometer99.com Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel Terima Penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (16/11).

Penghargaan ini diberikan atas kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dalam menyukseskan pelaksanaan Haji Tahun 2023, yang dalam hal ini adalah membantu proses penyelesaian cap keberangkatan dan kedatangan Jemaah Haji.

Baca juga : Danpuster Apresiasi Pemkot Palembang atas Program Pembangunan Tangki Septik HALS

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumsel, Syafitri Irwan mengucapkan terima kasih atas bantuan Kantor Imigrasi Palembang dalam menyukseskan pelaksanaan Haji tahun 2023.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Kantor Imigrasi Palembang dalam menyukseskan pelaksanaan Haji tahun 2023, semoga kita tetap bisa bersinergi untuk pelaksanaan haji tahun 2024”, ujar Syafitri Irwan.

Baca juga : Sekolah Angkasa Lanud Sri Mulyono Herlambang Kembali Mengikuti FESA 2023

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel Mohammad Ridwan, melalui Adep Yoenoes Kepala seksi lalu lintas keimigrasian bertekad akan terus bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan ibadah haji di tahun-tahun berikutnya.

“Saya mewakili seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami dan kami bertekad akan terus bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan ibadah haji di tahun-tahun berikutnya”, pungkas mantan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTT ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *