Kabag Ops Polres Ogan Ilir pimpin team gabungan giat penertiban dan pembongkaran gudang diduga Bbm Ilegal

BAROMETER99 – OGAN ILIR – Kabag Ops Polres Ogan Ilir pimpin team gabungan giat penertiban dan pembongkaran gudang diduga Bbm ilegal dan pengoplosan Bbm didesa Payakabung Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir, Senin (12/06/2023)

Team gabungan ini terdiri dari Polres Ogan Ilir, Polsek Indralaya, TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Ogan Ilir, sesampainya di Tkp team gabungan langsung membuka paksa pintu masuk gudang tersebut, kemudian bangunan gudang dirobohkan, isi gudang seperti puluhan drum-drum kosong diangkut dengan menggunakan dua truk dan satu mesin genset juga dibawa oleh tim gabungan, berikut beberapa drum-drum yang berisi Bbm juga diangkut dan dibawa ke Mapolres Ogan Ilir, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Info awal kita terima dari Dumas Polda Sumsel,” ucap Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Kusyanto, SH saat ditemui di lokasi, setelah mendapat perintah, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk dilakukan penertiban terhadap bangunan diduga gudang Bbm ilegal ini.

Keterangan Kabagops Polres OI Kompol Kusyanto, S.H,. memang benar adanya kegiatan penimbunan dan pengoplosan Bbm di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dan telah dilakukan penertiban dan pembongkaran di TKP Di desa Payakabung dengan di sita nya barang bukti berupa 61 buah Tedmond berbentuk kotak yang ber ukuran 80 Cm X 1 Meter yang berwarna putih, selanjutnya barang bukti tersebut diamankan di Mapolres Ogan Ilir dan telah dilakukan pembongkaran terhadap gudang yang tidak memiliki ijin yang resmi, dalam kegiatan pembongkaran dan penertiban gudang BBM ilegal tersebut disaksikan dan dikuti oleh Kades Payakabung, Sat Pol PP dan Anggota Koramil kab. Ogan Ilir.

Sementara itu, Kades Payakabung, Paulo Rosi mengaku tidak tahu siapa pemilik gudang tersebut. “Kami tidak tahu kalau ada aktivitas ini, izin juga tidak ada,” singkatnya

Sumber : Humas Polres Ogan Ilir

Editor    : Alberto Reagent

#Humas Polres Ogan Ilir#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *