Berita, TNI  

Pengecoran Jalan Rabat Beton TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp Capai 85%, Berikut Harapan Kades Harapan Baru

Barometer99– Ketapang – Pengecoran di 2 Unit jalan rabat beton TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp yang bersinergi dengan warga Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang saat ini mencapai 85%, Rabu (31/5/2023).

Menurut penjelasan Letda Kav Aan Hermawan pengecoran jalan rabat beton sudah mencapai 85%, Tentunya hal ini tak terlepas dari semangat Satgas TMMD dan warga yang tidak kenal lelah berpacu merampungkan sasaran ini,”ujarnya.
Di benak warna hanya satu tujuan hasil TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp akan memberikan dampak dan manfaat yang besar bagi masyarakat,”terang Letda Kav Aan Hermawan.

“Terlebih jalan rabat beton ini merupakan akses jalan warga menuju ladang dan kebun mereka, yang diharapkan dapat mempermudah membawa hasil panen nantinya”ucapnya.

Untuk itu Ahmad Suri, Kades Harapan Baru, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas pelaksanaan TMMD yang saat ini masih berjalan di desanya, baik dalam membangun fisik, maupun non fisik,”tegas Pak Kades.

Pak Kades juga berharap Program TMMD bisa dilaksanakan kembali di Desa Harapan Baru, luar biasa semua program fisik dikerjakan dengan cepat dan professional, “ucapnya merasa kagum dan bangga.(Pendim 1203/Ktp)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *